Jumat, 30 Juli 2010

Kreasi Anak-Anak IPRA

NAMA :Aang Misbakhul Mujib

KELAS : XII D IPA

Allah

Allah yang maha kuasa

Nama-Mu akan selalu ku ingat

Gelap dan terang kan ku coba mengingatmu

M alam yang sunyi

Izinkan aku mengingat-Mu dalam sholatku

Syetan yang mencoba menggangguku

Bukan halangan untukku untuk terus mengingatmu

Anugerah dan rahmat-Mu lah yang membantuku

Kurasa,Kau telah bamyak membantuku

Hidup dan matiku ku serahkan pada-Mu

Untuk itu,ku coba untuk selalu mengingat-Mu

Langkah Rosul-MU kan terus ku ikuti

Maha suci Engkau, Ya Allah

Untuk-Mu aku hidup

Jiwa ini penuh dengan dosa

Ingin rasanya aku bertaubat pada-MU

Bagi-mu lah segala ampunan



Nama :Abdi Zamroni

Kelas :XI D

Aku menuduk khusuk padamu illahi robi

Berserah diri padamu

Do’a yang kupanjatkan hanyalah sebatas syukurku padamu

Illahi robi kaulah tuhan kami

Semua yang kau ciptakan

Adalah karunia yang kau berikan

Memancar sang mentari ,

Rasa hangat yang kau beri

Ombak dilautan

Nikmat kehidupan yang kau berikan

Illahi robi kaulah tuhan kami



Nama : Ainul Ruslan

Kelas : XII D IPA

Agama islamku

Islam yang berdiri tegak di dasar hatiku

Namamu selalu harum di mataku

Untukmu kutegakkan berdiri di muka bumi ini

Langkahku untuk memperjuangkanmu

Ragakan hati ini dengan kebenaranmu

Untukmu kutanamkan di hatiku

Selama aku masih di naunganmu

Langkahmu selalu ku ikuti

Arahku selalu kau sinarkan dengan cahaya imanmu

Namamu selalu harum di lubuk hatiku



Nama : Faiq

Kelas :XII D IPA

Firasat ku tlah berdosa, aku terus berputus asa. Sia-sia aku puasa agama

Agama mana yang mau menerimaku. Senangnya aku akan kesalahanku. Hatiku

berlumur biru, aku temukan sesuatu

Islam dalam jiwaku, syahadat memulai taubatku. Kurasakan jalan penuh haru

Kalau aku punya waktu, kan ku mantapkan agamaku. Mengharapkan ridho hari baru



By : Hafidz Asyhari

Class : XII D IPA

LELAKI SHOLEH

Harum mewangi mengiringi setiap langkah kakinya diserta

Anggunnya tingkah laku dan tutur katanya membuat

Faedah-faedah yang bermanfaat keluar dari mulutnya

Ilmu yang ia peroleh diamalkannya agar bermanfaat bagi kelangsungan umat.

Dzikir kepada Tuhannya selalu membasahi lidahnya diiringi

Sholawat yang keluar dari mulutnya tanda kecintaan kepada nabinya

Amalan-amalan yang sholeh

Selalu menyertai setiap detik hidupnya di dunia karena

Yang ada pada dadanya hanya keyakinan akan bertemu dengan Tuhannya

Hidupnya sangat berarti karena dia tahu

Allah SWT menjadi tujuan hidupnya di dunia dan di akhirat

Rasulullah SAW tauladan yang ada di dalam dirinya dan hatinya

Itulah lelaki sholeh yang diimpikan para bidadari di surga


Nama : Husnul khitam

Kelas : XI D IPA

Hari menjelang pagi

Usailah malam yang gelap

Semua umat muslim

Naik ke tempat ibadah

Untuk bersujut pada-Mu

Lari menuju cahaya

Kembali mereka kepada-Mu

Hingga mereka marasa Engkau ada di hati mereka

Ingat Engkau kapanpun waktu

Tuk maratapi dosa

Ampunan adalah kuasa-Mu

Matipun adalah takdir-Mu




NAMA : Khubaib Ikromullah

KELAS : XIIB IPS

Ketika bulan mulai menampakkan wujudnya

Hujan pun mengiringi dengan setia

Untaian kalimat suci al-qur’an mulai terdengar sayup-sayup dalam

Balik selambu malam

Angin malam mulai menusuk tulang

Inginku segera terbuai dalam mimpi

Berselimut hangat bertabur cahaya bulan

Ingatku terhadap panggilanmu

Kulangkahkan kaki menuju

Rahmatmu

Oh tuhanku

Muliakah hambamu ini dengan

Untaian kalimat sucimu

Larut dalam keheningan malam

Larut dalam cintamu

Agarku dapat memperbaiki

Hina dalam ragaku




Nama : Moh Syaikhul Alim

Kelas :XI B

Taubatku

Malam yang menampakan kegelapanya

Untuk mengelapi dunia

Hambah Allah memejamkan matanya

Anggin berhembus sejuk ditubuhnya

Melelapkan tidurnya untuk mengharapkan mimpi yang indah

Mata mulai memancarkan sinar cahayanya

Anggota tubuh mulai memberdirikanya

Dengan seruhan adzan dia membangkitkan jiwa dan raganya

Sejuknya air fajar membasahi waja,tangan dan kakinya

Ya…..Allah trimakasi engkau telah memberikan hidyamu

Aku dapat mersujud dan mengakui kesalahan - kesalahan ku padamu

Iman ini yang kurang kuat pada mu

Ketaqwan ini masi suram untuk mu

Hati ini yang selalu diiringi kegelisahan kerena dosaku

Uraian air mataku sebagai tanda taubatku pada mu

Lunturnya jiwa ini kerena dosa - dosa ku pada mu

Allah engkau maha pengampun

Lurusnya jalanmu yang hanya inigin aku tempu

Iman dan ketakwaan yang kuat adalah cita citaku

Mengharap ridho,hidaya dan surgamu itu adalah keinginanku



Nama : Mohammad Shofi Hidayat

Kelas :XII D

Milik-Mu aku Yaa Allah

Orang-orang semuanya merindukan-Mu

Hari Akhir merupakan jalan perjumpaan-Mu

Akhirat merupakan tempat-Mu

Milik-Mu aku Yaa Allah

Milik-Mu semua apa yang ada di langit dan bumi

Aku selalu bersujud kepada-Mu

Dzikir dan do’aku selalu untuk-Mu

Sholatku hanya karena-Mu

Hajiku akan kulakukan untuk-Mu

Ooh.. tuhanku

Firman-Mu selalu menjadi petunjuk-Mu

Ilham-Mu menjadi penuntunku

Hidayah-Mu kujadikan harapanku

Ingin aku selalu dekat dengan-Mu

Dalam sujud malamku dan dhuhaku

Aku ini memang hamba-Mu Ya Allah

Yang nista, dan penuh bercak dosa

Aku ingin berada di jalan-Mu Yaa Allah

Tulus aku bertobat kepada-Mu, mengharap pintu rahmat dan Surga-Mu



Nama :Rachmad Abu Bakar Lamowa

Kelas :XII D IPA

Rinduku yang mendalam kepadamu ya . .rasulullah

Aku tahu aku hanya manusia biasa yang banyak dosa

Cukupkah imanku untuk bertemu denganmu……?

Hampir setiap hari aku melakukan banyak dosa

Mungkin sekarang dosaku telah berlimpah

Apakah masih ada kesempatan untukku bertaubat

Demi bertemu denganmu ya. . .rasul

Aku akan berusaha untuk mengurangi dosaku

Biarpun berbagai cara harusku tempuh

Untukmengurangi dosaku

Berikanlah aku kekuatan

Agar aku mampu untuk menjalaninya

Ku ingin sekali bertemu denganmu, mendapatkan syafaatmu

Agar aku bisa terus bersamamu

Rasanya aku ingin selalu berada di jalamu

Langkahmu selalu ku ikuti

Aku merasa hidupku lebih berarti

Muhammad , hanya engkaulah idolaku

Orang yang selalu ku teladani

Walaupun banyak orang-orang yang baik

Aku hanya mengidolakanmu ya…rasulku



Nama : Rendra Dwi Saputra

Kelas : XI B

Rintian doa selalu kupanjatkan untuk-Mu.

Engganku berharap kelain jiwa.

Nama-Mu seakan menancap tajam.

Di dalam hati kecil ini.

Renunganku slalu mendesahi malam-malam-Mu

Agar secercah cahaya datang untukku.

Dalam gelapnya kalbuku.

Walau tanpa cahaya terang-Mu

Inginku slalu ada di dekat-Mu, Ooh..Tuhan

Sanubariku tal lepas dari genggaman-Mu

Anganku melayang jauh ke langit Ars-Mu

Pudarnya rembulan tak menyurutka niatku

Untuk selalu bertasbih kepada-Mu

Untuk selalu bersujud kepada-Mu

Rintian doa selalu kupanjatkan untuk-Mu.

Agar secercah cahaya dating untukku.




Nama : Roy Efendi

Kelas:XI IPA

Ragaku kini kini berlumur dosa

Orang-orang di sekitarku meragukanku utk masuk surgamu

Ya tuhanapakah aku masih bias merasakan surgamu

Eengkau maha memaafkan

Ffirasatku tidak bias melihat surgamu

Engkau maha mendengar

Namun engkau maha adil

Dinginkan hatiku dengan cahaya imanmu

Inilah jalanuntuk menuju ridhomu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar