Rabu, 06 April 2011

HIV & AIDS

Ada begitu banyak pertanyaan yang berkaitan dengan hubungan HIV dan AIDS. Meskipun banyak peneliti telah menunjukkan bahwa kedua tidak terkait namun sampai saat ini belum ada pernyataan yang jelas dari departemen pemerintah atau kesehatan tentang realitas berdasarkan penjelasan ilmiah. Tidak jelas juga kapan atau di mana negara AIDS pertama ditemukan. Tapi meskipun begitu, masyarakat internasional mengetahui bahwa AIDS pertama kali ditemukan di Amerika.
Ada tiga alasan utama mengapa orang masih memiliki kesalah pahaman bahwa virus HIV menyebabkan AIDS;
1. Dismissed oleh pemerintah (pemerintah AS). AIDS telah memakan korban jiwa sejak tahun 1981 dan tidak ada satupun di temukan korban pada tahun 1980. Berarti itu tersebar pada tahun 1980 atau awal 1981. Pertanyaan, mengapa pemerintah mengabaikan kenyataan tentang AIDS? Apakah Amerika Serikat Amerika terlibat dalam inovasi AIDS? Karena diketahui bahwa AIDS pertama kali ditemukan di Amerika dan menyebar ke seluruh dunia.
2. Ditekan di media. Media dikenal sebagai 'mata' dan 'telinga' masyarakat. Yang berarti bahwa apa yang media katakan, orang akan berpikir dengan jalan tersebut. Orang-orang tahu bahwa HIV menyebabkan AIDS melalui film-film, koran, majalah dan media elektronik dan media massa lainnya yang mengatakan kepada masyarakat internasional bahwa HIV menyebabkan AIDS. Semua koran dan majalah menolak untuk mempublikasikan hasil penelitian oleh ilmuwan bahwa AIDS tidak disebabkan oleh HIV. Ada alasan jelas sampai sekarang mengapa media tidak menginformasikan kebenaran kepada masyarakat, tapi mungkin, media di bawah kendali orang-orang yang memiliki kepentingan atau bunga pada masalah AIDS dan mungkin mendapatkan manfaat dari masalah itu.
3. Diperdebatkan oleh kekuatan politik-ekonomi oleh industri AIDS. Pemerintah AS menginvestasikan miliaran dolar dalam industri AIDS, beberapa kelompok sangat mungkin mendapatkan jumlah keuntungan yang tinggi. Keuntungan dari pemerintah Amerika keuntungan dari AZT hasil produksi dan distribusi.
Masalah-masalah yang mungkin bahwa mengapa 'mereka' menciptakan AIDS adalah karena mereka memiliki agenda, agenda politik untuk melarang komunitas gay atau untuk mengurangi tingkat seks bebas langsung terhadap pertumbuhan penduduk dunia seiring dengan meningkatnya tingkat kelahiran yang dan jika orang tidak bisa menghindari seks bebas.
Meskipun banyak orang yang berbicara tentang bahaya AIDS yang dapat menyebabkan kematian, AIDS di sisi lain memiliki sisi positif;
1. Orang memiliki keyakinanbahwa AIDS hanya akan menyebar melalui hubungan seksual atau dengan suntikan (terutama untuk pengguna narkoba) yang sudah terinfeksi oleh AIDS. sepanjang tidak melakukan hubungan seksual dengan siapa pun selain yang halal bagi mereka atau mereka tidak menggunakan narkoba, persentase orang untuk terinfeksi AIDS atau HIV sangat kecil sekitar 3%.
2. sebagian besar yang terinfeksi AIDS adalah komunitas gay karena Homoseksual atau gay memiliki kemungkinan besar (sekitar 62%) untuk terinfeksi AIDS, dan Homoseksualitas dalam budaya banyak yang melarang karena menyimpang dari ketentuan atau bahkan hukum di beberapa negara. Karena beberapa negara masih memberlakukan hukum untuk homoseksualitas dalam putusan hukum mereka. Jadi, ini dapat digunakan untuk kepentingan politik untuk melarang homoseksualitas.
Meskipun Amerika dan Afrika menunjukkan jumlah korban AIDS yang serupa, alasannya berbeda. Dalam pelayanan kesehatan Amerika dan rumah sakit berada dalam kondisi yang baik, tetapi dalam beberapa 'miskin' negara-negara di Afrika, sebagian besar orang bahkan tidak bisa menemukan air bersih dan kebersihan untuk mengkonsumsi, banyak orang hidup tanpa makanan dan tidak ada layanan kesehatan.
Ini sangat tragis bahwa ada program TV yang menunjukkan bahwa di satu negara Afrika, orang-orang (terutama anak-anak) yang merokok sangat tinggi. Sambil menangis, mulai dari siswa sekolah dasar. Mereka semua asap rokok. Hanya 5 siswa dari 40 siswa tidak merokok. Pada waktu istirahat, kebanyakan siswa pergi ke toko kecil untuk membeli rokok dan asap. Mereka mengatakan bahwa mereka dapat hidup tanpa makanan tetapi tidak bisa hidup tanpa rokok. Seorang wartawan melakukan investigasi dan menemukan satu fakta bahwa semua rokok yang jual di negara itu adalah merek Amerika dan dimiliki oleh orang Amerika yang mendapat keuntungan miliar dolar setiap tahun dari penjualan rokok di negara itu. Jual toksin untuk mendapatkan keuntungan.
Kesimpulannya adalah bahwa HIV tidakmenyebabkan AIDS. Tetapi orang dengan yang di diagnosis dengan HIV dan yang disuntik oleh AZT yang di sebutkan sebagai obat untuk melindungi dari AIDS namun pada kenyataannya, AZT lah yang menyebabkan orang terjangkit AIDS. Orang yang terinfeksi dari AIDS adalah semua merupakan konsumen AZT. Kurangnya motivasi yang dalam kondisi orang yang menderita HIV. Dengan rasa takut dan kurangnya motivasi, mekanisme pertahanan tubuh lemah dan ini akan membuat virus lebih mudah untuk menyerang sistem kekebalan tubuh.
Ini menjadi jelas bahwa industri AIDS dan pemerintah AS meneror dan membunuh masyarakat dengan menghasilkan dan menyebarkan antivirus tapi pada kenyataannya, antivirus ini virus itu sendiri.

oleh; Samsul Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar