Rabu, 23 Maret 2011

Microcip Dalam Tubuh Anda.


Mıcrocip dalam tubuh? untuk apa? itu mungkin pertanyaan yang muncul alam benak kita ketika membaca judul di atas. Microchip yang tertanam dalam tubuh seseorang bertujuan untuk mendeteksi keberadaan seseorang dan untuk memonitor apa yang dilakukan selama 24jam non-stop. Tujuan utamanya adalah menghilangkan privasi dan untuk kepentingan Intelegensi.

Ada yang menarik ketika mungkin kita menengok satu persatu tingkah para santri ketika mereka memasuki lab komputer. Ketika sebelum semua dari mereka duduk manis di depan layar dan jari-jari kecil mereka memencet tombol keyboard, dalam pikiran sebagian besar dari mereka ada satu hal yang di tunggu-tunggu. FACEBOOK

Facebook? Microcheap? Nonsense!!

Wajar ketika kita berfikir seperti itu. tapi kenyataan mebuktikan bawha hal tersebut sangatlah berhubungan. Faktanya;
1. Banyak dari kita memasukkan Nama, alamat, pekerjaan, pendidikan, profesi, no hp, no rumah, email dan data-data pribadi lainnya dalam facebook. mungkin tujuan anda adalah untuk informasi keteman-teman anda yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu atau dengan alşan lain. Tapi, tahukan anda kemanakah data pribadi anda tersimpan?
2. ketika anda jalan-jalan atau setiap momen special dalam hidup anda, anda akan mengabadikan dalam foto lewat kamera ponsel atau kamera lainya dan beberapa hari kemudian atau mungkin dalam hitungan jam, foto-foto tersebut sudah ada dalam halaman facebook anda. Anda ingin berbagi dengan teman anda mungkin, tapi tahukan anda dimana foto-foto tersebut tersimpan?

Data diri dan foto, lengkap untuk pengumpulan informasi awal. Apakah semua sudah cukup? belum...

3. Seiiring dengan perkembangan tehnologi 3G, operator yang menawarkan internet gratis dan hp yang bisa setiap saat mengakses internet dan semua operator dengan ringan menawarkan akses facebook gratis. Anda akan secara suka rela update status dalam facebook anda menceritakan tentang apa yang anda rasakan dan apa yang anda lakukan. Bahkan mungkin apa planning anda kedepan. Di halaman bagian bawah anda akan bisa terhubung dengan teman-teman anda melalui applikasi chatt.

Sekarang, Sudahkah anda mendapatkan gambaran tentang hubungan Facebook dan microchip?
oleh; Marwajih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar